Sys NS Biasa Disebut Sebagai 'Malaikat Pencabut Nyawa' oleh Para Sejawatnya

Sys NS Biasa Disebut Sebagai 'Malaikat Pencabut Nyawa' oleh Para Sejawatnya

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Kabar duka datang dari Aktor lawas, politikus, dan seniman Sys NS(61), yang telah meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.
Sys meninggal dunia setelah dirinya terjatuh di ruang tamu kediamannya di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.


Ketika terjatuh pihak keluarga pun membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, dan pihak rumah sakit mencatat kematian Sys pukul 12.30 WIB.
Sebelum proses pemakaman, jenazah Sys di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan pun mendapatkan sambutan demi sambutan dari kerabat.


Salah satu kerabat yang memberikan sambutan, yakni Ilham Bintang menjelaskan bahwa Sys adalah 'Malaikat Pencabut Nyawa' yang selalu memberikan informasi mengenai kerabatnya yang meniggal dunia.
"Beliau (Sys NS) biasa kami sebut sebagai malaikat pencabut nyawa. Karena dia lah yang selalu mengabarkan berita duka sahabat-sahabat kita," kata Ilham Bintang di pemakaman.
Dengan nada kesedihan, Ilham pun mengatakan bahwa saat ini sahabat-sahabatnya lah yang mengucapkan bela sungkawa kepada Sys, yang sudah meninggal untuk selama-lamanya.

Baca juga info : Info kampung inggris pare
"Tapi sekarang kita sama-sama mengucapkan bela sungkawa untuk dia di sini dan sekaligus mengantarkan beliau kembali berpulang," ucpanya.
Lanjut Ilham, ia memberikan salam hormat terakhir bagi broadcaster dan juga seniman legendaris Indonesia itu, sebagai bentuk penghargaan yang terakhir kalinya.
"Selamat jalan mas bro, begitu kami memanggil dia. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Ilham Bintang.

Komentar

Postingan Populer