Holland Bakery Memberikan Diskon 40 Persen Kepada Setiap Pembeli

Holland Bakery Memberikan Diskon 40 Persen Kepada Setiap Pembeli



Perayaan Holland Bakery - Merayakan ulang tahun ke-40, Holland Bakery memberikan diskon 40 persen untuk semua jenis produk. Diskon tersebut hanya berlaku pada Minggu, 28 Januari 2018.
Salah satu karyawan Holland Bakery di daerah Jakarta Pusat, Dinda, mengatakan diskon tersebut berlaku untuk semua gerai Holland Bakery di seluruh Indonesia. "Semuanya berlaku tapi cuma hari ini saja," kata dia, di Holland Bakery Jakarta Pusat, Minggu, 28 Januari 2018.
Menurut pantauan Tempo, gerai Holland Bakery tersebut terlihat ramai. Para pembeli membeli roti dengan jumlah yang cukup banyak dan jenis yang bervariasi. "Saya beli macam-macam, mumpung diskon soalnya, yang rasa coklat, keju, roti tawar, puding juga saya beli," kata salah satu pembeli, Tania.
Baca juga info : Info kampung inggris pare
Diskon yang hanya berlangsung selama satu hari ini membuat antusiasme pembeli sangat tinggi. "Ramai dari pagi ini, belinya pada banyak juga karena diskon," kata Dinda.
Dinda mencontohkan choco cheese pastry seharga Rp 12 ribu setelah diberi diskon hanya seharga Rp 7.200, Sultanas Pastry seharga Rp 12.500 menjadi Rp 7.500. "Kalau yang paling laku sih ya semuanya laku, tapi yang paling banyak dibeli yang kue-kue itu," ucapnya di Holland Bakery.

Komentar

Postingan Populer