Girona Vs Real Madrid



Girona Vs Real Madrid - Periode Tumpul Ronaldo Berlanjut
Baca juga info : kursus bahasa inggris
 
 Image result for gambar real madrid

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Pada saat periode tumpul Cristiano Ronaldo masih berlanjut saat Real Madrid kalah mencapai skors 1-2 dari tuang rumah Girona pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi pada Minggu, 30-10-2017.

Real Madrid sempat unggul melalui lesakan Isco, dan kedudukan itu tiba-tiba berputar karena cetakan gol Cristian Suani dan Cristia Portu pada babak ke dua.


Selama 90 menit, Cristian Ronaldo di lansir Bola dengan penyerangan asal Portugal itu sempat melakuakn tujuh tembakan, untuk 4  diantaranya dicetak melalui kotak pinalti.

Namun disayangkan sekali tidak satupun permain terbaik FIFA 2017 itu membuahkan hasil untuk Real Madrid. Catatan didalam laga kontra Girona pun membuat catatan Ronaldo kian "kebakaran".


Dengan sumbangan hanya 1 gol, Ronaldo berarti hanya memiliki catatan kesuksesan 0,25%. Angka serupa di dapatkan Whoscored dari 6 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Ronaldo.


Akhir dari babak mencatat bahwa 0,25% keberhasilan membuat Ronaldo sebagai pencetak gol terburuh di 5 liga besar Eropa sejauh ini, dibandingkan dengan Rival Abdi Ronaldo di Barcelona, Lionel Messi kini memimpin di daftar Top Scorer Liga Spanyol dengan mencapai 12 gol.


Komentar

Postingan Populer